PGSD UNY lakukan "Benchmarking" ke PGSD UNJ Tingkatkan Kualitas Program Studi

Senin, 8 Agustus 2022 PGSD UNY melakukan "Benchmarking" atau kunjungan perbandingan ke Universitas Negeri Jakarta, DKI Jakarta dalam upaya meningkatkan Kualitas program studi. Delegasi PGSD UNY dipimpin Ketua Jurusan PSD UNY Dr. Anwar Senen, M.Pd. dan Sekertaris Jurusan PSD UNY Agung Hastomo, M.Pd. disambut oleh Dr. Gusti Yarmi, M. Pd. selaku Ketua Jurusan PGSD UNJ dan beserta jajaran staf dosen terkait, Senin, (8/08). 

Bapak Anwar mengungkapkan kegiatan benchmarking bertujuan menambah referensi dan pengetahuan dalam upaya meningkatkan kualitas prodi PGSD FIP di UNY. Tak hanya itu, delegasi PGSD UNY juga melakukan diskusi dalam rangka kerja sama pengelolaan akademik dan publikasi sesuai keprodian. "Diharapkan kedepan kedua Jurusan PGSD dapat memaksimalkan kualitas program studi dalam menyongsong era keterbukaan dan digitalisasi saat ini," tutur Bapak Anwar Senen. 

Diketahui PGSD UNY sebagai perguruan tinggi negeri LPTK yang terakreditasi A berupaya untuk mempertahankan hasil akreditas sebagai prodi LPTK PTN dengan kualifikasi “Unggul” tahun 2022 ini. Raihan tersebut merupakan peningkatan prestasi untuk PGSD UNY yang sebelumnya berada pada kualifikasi sebagai prodi yang “Unggul” sejak tahun sebelumnya.

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.
CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
1 + 18 =
Solve this simple math problem and enter the result. E.g. for 1+3, enter 4.